Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Bicara Soal Suporter yang Anti-Casillas

Kompas.com - 08/04/2015, 12:13 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber AS

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyadari, ada sejumlah kelompok suporter yang bersikap anti terhadap Iker Casillas. Tetapi, menurut Ancelotti, sikap suporter tersebut bisa melecut motivasi Casillas.

Performa Casillas memang tak terlalu gemilang musim ini. Terbukti, Los Blancos menderita 27 gol di Divisi Primera musim ini. Catatan ini merupakan yang terburuk dibanding tim penghuni empat besar lainnya. Tak heran, Casillas sering mendapat cemoohan dari suporter Madrid di stadion.

"Tidak semua suporter berada di belakang Casillas, tapi itu tidak memengaruhinya.Dia mengetahui klub ini lebih dari yang lainnya," jelas Ancelotti.

"Hal tersebut juga bisa menjadi motivasi bagi Casillas untuk terus bekerja keras dan terus berkembang," sambung pelatih berkebangsaan Italia ini.

Ancelotti pun mengonfirmasi, Casillas tetap berada di bawah mistar Madrid saat laga tandang kontra Rayo Vallecano, Rabu atau Kamis (9/4/2015) dini hari.

"Keylor Navas akan bermain pada Sabtu (11/4/2015). Di Valecas, Casillas akan bermain," beber dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com