Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Osvaldo Ingin Segera Nikahi Kekasihnya

Kompas.com - 10/03/2015, 16:55 WIB
KOMPAS.com - Striker anyar Boca Juniors, Pablo Daniel Osvaldo, mengaku benar-benar telah jatuh cinta pada kekasihnya Jimena Baron. Osvaldo bahkan sudah berencana membawa Jimena ke depan altar alias mengajaknya menikah.

Kapan? "Kami sedang menunggu waktu yang tepat. Yang pasti saya sudah sangat jatuh cinta dan ingin segera menikahinya," kata Osvaldo.

Striker Southampton yang sempat dipinjam Juventus dan Inter Milan ini bahkan berulang kali melontarkan rayuan manis kepada pasangannya itu. "Saya tidak bisa hidup tanpanya. saya sungguh jatuh cinta dan dia juga merasakan hal yang sama. Kami akan segera hidup bersama," kata Osvaldo seperti dilansir Gente.com.ar.

Untuk membuktikan kesetiaannya, Jimena rela ikut ketika Osvaldo hijrah ke Buenos Aires, ibukota Argentina, untuk bergabung dengan Boca. Tetapi Jimena justru mengalami kejadian buruk karena dia pernah dirampok oleh segerombolan laki-laki bersenjata dan dipaksa menyerahkan mobilnya.

Mendengar peristiwa itu, Osvaldo langsung meninggalkan tempat latihan. Dia ingin memastikan keselamatan pacarnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com