Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Incaran Inter "Menghilang"

Kompas.com - 20/07/2014, 02:58 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Daily Echo
SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Penyerang asal Italia, Pablo Daniel Osvaldo, dikabarkan Daily Echo belum kembali tanpa kabar dari masa pinjam di Juventus ke Southampton.

Osvaldo direkrut The Saints dari AS Roma pada Agustus 2013 dan dipinjamkan untuk jangka waktu enam bulan ke Juventus pada Januari 2014. Ia seharusnya kembali ke Soton beberapa hari lalu, tetapi kepulangannya terhambat masalah medis yang didukung surat dokter.

Pelatih Soton, Ronaldo Koeman, mengonfirmasi bahwa Osvaldo kembali ke Staplewood pada hari Minggu lalu untuk berlatih, sementara pemain-pemain lain mengikuti tur pramusim ke Belgia.

Namun, menurut Daily Echo, Osvaldo sebetulnya belum kembali ke Soton. Oslvaldo bahkan disebut tak akan kembali ke Soton, antara lain karena perselisihannya dengan rekan timnya, Jose Fonte, yang membuatnya diskors dua pekan pada Januari 2014, dan pernyataan Osvaldo yaitu bahwa dirinya sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Soton pun disebut mempertimbangkan melepas Osvaldo pada bursa transfer musim panas ini, dengan Inter Milan sebagai peminat. Soton disebut hanya akan menerima transfer pinjam dengan opsi transfer permainan untuk Osvaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Echo
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com