Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Albert Minta Wenger agar Arsenal Main "Santai"

Kompas.com - 26/02/2015, 09:31 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber UEFA
LONDON, KOMPAS.com - Pangeran Albert II dari Monaco mengaku sempat bertemu dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates, London, Rabu (25/2/2015).

Pangeran Albert II melontarkan sebuah permintaan khusus kepada Wenger, agar Arsenal bermain santai saat menjamu AS Monaco. Meski, ucapan Pangeran Albert II itu tampaknya hanya sebuah lelucon belaka.

"Saya tidak mengharapkan melihat skor seperti ini. Namun, Monaco layak menang. Meski, sebuah hasil imbang sebenarnya sangat bagus untuk kami," kata Pangeran Albert II yang juga hadir langsung di Emirates.

"Sebelum pertandingan, saya bertemu Arsene Wenger dan memintanya untuk berbaik hati kepada kami. Saya bersimpati untuknya, namun kami berhasil mencuri perhatian," kata sosok berusia 56 tahun itu.

Monaco membawa pulang kemenangan 3-1 atas Arsenal di London. Kemenangan Monaco ditentukan lewat gol-gol Geoffrey Kondogbia (38), Dimitar Berbatov (53), dan Yannick Ferreira-Carrasco (90+4). Adapaun gol Arsenal dicetak Alex Oxlade-Chamberlain (90+1).

Kemenangan itu membuat peluang Monaco lolos ke babak selanjutnya lebih besar ketimbang Arsenal. Pasalnya, kekalahan 0-1 ataupun 0-2 dari Arsenal pada laga kedua, tetap akan membuat Monaco melaju ke perempat final Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com