Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Madrid Dipermalukan Atletico, Ronaldo Lecehkan Jurnalis

Kompas.com - 08/02/2015, 22:11 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo tampil penuh pada derbi Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015). Itu adalah penampilan pertama Ronaldo setelah diganjar kartu merah karena menendang bek Cordoba, Edimar, pada menit ke-82 pertandingan Primera Division di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (24/1/2015).

Sayangnya, come back peraih FIFA Ballon d'Or 2014 berakhir dengan bencana untuk Los Blancos. Madrid menyerah empat gol tanpa balas kepada Atletico.

Usai pertandingan Madrid melawan Atletico itu, seorang jurnalis bertanya kepada Ronaldo, tetapi bukan soal kekalahan 0-4 itu. Jurnalis ini bertanya apa maksud dari ekspresi Ronaldo ketika melangkah keluar lapangan seusai diganjar kartu merah pada pertandingan melawan Cordoba itu.

Ekspresi itu adalah menepuk-nepuk dengan gerakan seperti membersihkan lambang tanda juara Piala Dunia Antarklub 2014, yang berada di bagian dada sebelah kanan.

Menanggapi pertanyaan itu, Ronaldo mengatakan, "Jika Anda cerdas, Anda akan bertanya kepadaku soal performa kami yang buruk pada pertandingan hari ini. Jadi, Anda tidak cerdas dan maaf."

Akibat kekalahan dari Atletico itu, Madrid berada di puncak klasemen dengan nilai 54 dari 22 laga, atau unggul empat poin dari pesaing terdekat, Barcelona, yang baru bermain 21 kali. Sementara itu, Atletico berada di posisi ketiga dengan nilai 50, dari 22 pertandingan.

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Atletico Madrid dan Real Madrid tersebut, melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com