Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Gaal Konfirmasi Cedera Shaw dan Rafael

Kompas.com - 05/01/2015, 21:56 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengonfirmasi bahwa Rafael dan Luke Shaw mengalami cedera seusai menghadapi Yeovil Town pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (4/1/2015).

Pertandingan yang berlangsung di kandang Yeovil itu berakhir dengan kemenangan MU 2-0. Gol-gol skuad The Red Devils ditorehkan Ander Herrera pada menit ke-64 dan Angel Di Maria (90').

Rafael dan Shaw tampil sebagai starter pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, kedua pemain itu ditarik keluar selepas turun minum karena cedera dan kemudian digantikan Juan Mata dan Jonathan Evans.

"Kami mengubah sedikit formasi pada babak kedua (saat melawan Yeovil). Itu memang diperlukan karena Shaw mengalami cedera dan begitu juga dengan Rafael," ungkap Van Gaal seusai pertandingan.

MU sementara masih menduduki posisi ketiga klasemen Premier League dengan poin 37 dari 20 pertandingan. Pada laga berikutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal menghadapi Southampton di Old Trafford, Minggu (11/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com