Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerci Resmi Berseragam AC Milan

Kompas.com - 05/01/2015, 20:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber AC Milan
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Alessio Cerci, resmi bergabung bersama AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman pada Senin (5/1/2015).

Cerci dikabarkan bakal bergabung Milan sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan. Cerci dijadikan alat barter pinjam Fernando Torres yang bakal pulang kampung ke klub masa kecilnya, Atletico Madrid.

Milan sebelumnya sudah mengonfirmasi membeli hak pembelian Torres dari Chelsea. Setelah itu, Milan meminjamkan Torres ke Atletico dan meminta Cerci sebagai imbalannya.

Sejak Senin (29/12/2014), Cerci dikabarkan telah berada di Milan untuk menjalani proses pemeriksaan medis. Ia pun akhirnya dinyatakan resmi berseragam I Rossonerri setelah lolos tes medis.

"Alessio Cerci menandatangani kontrak bersama AC Milan," demikian konfirmasi resmi Milan melalui akun Twitter-nya.

Cerci mengawali kariernya di Serie-A bersama AS Roma pada 2003. Setelah itu, pemain berusia 27 tahun tersebut sempat berkiprah bersama Fiorentina (2010) dan Torino (2012) sebelum hijrah ke Atletico pada 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com