Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Silva Hanya Bermain 8 Menit

Kompas.com - 30/10/2014, 03:21 WIB
KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, David Silva, terancam absen membela The Citizens pada lanjutan Liga Champions pekan depan. Pasalnya, dia mengalami cedera lutut ketika membela City bermain di ajang Capital One Cup melawan Newcastle United, Rabu (29/10/2014).

Dalam laga di Etihad Stadium tersebut, manajer Manuel Pellegrini menurunkan sejumlah besar pemain terbaiknya, termasuk Silva. Alih-alih mendapatkan hasil yang bagus demi meraih tiket ke babak selanjutnya, City justru mendapat nasib sial lantaran Silva cedera ketika pertaningan baru berlangsung delapan menit.

Pemain internasional Spanyol tersebut bertabrakan dengan pemain Newcastle, Ryan Taylor, yang membuat lututnya cedera. Mantan pemain Valencia ini pun harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Samir Nasri.

Belum ada informasi resmi mengenai kondisi gelandang serang tersebut. Tetapi jika dia tak bisa bermain dalam waktu sepekan ke depan, tentu akan menjadi kerugian besar bagi City. Pasalnya, tengah pekan depan City menjalani laga krusial di pentas Liga Champions melawan CSKA Moscow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com