Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cetak Gol Indah, Osvaldo Merendah

Kompas.com - 25/09/2014, 22:07 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Striker Pablo Osvaldo senang bisa membantu Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (24/9/2014).

Osvaldo masuk sebagai pemain pengganti untuk mengisi posisi Mauro Icardi yang cedera pada menit ke-24. Tepat 15 menit kemudian, Osvaldo sukses mencetak gol lewat tendangan salto usai menerima umpan Fredy Guarin.

Inter lantas menambah keunggulan pada babak kedua melalui gol tendangan bebas Hernanes pada menit ke-87. Inter menang 2-0 dan membawa mereka berada di urutan ketiga Serie-A dengan delapan poin dari empat laga.

"Mengenai gol tersebut, Anda bisa melakukannya, namun sering kali bola sepakan Anda mengarah ke tribun penonton. Beruntung, bola tendanganku masuk ke gawang dan itu membantu klub meraih tiga poin. Jadi, aku jelas senang," kata Osvaldo.

"Aku harus menemukan permainanku selama beberapa menit. Hal itu normal karena aku masuk tanpa pemanasan. Setelah itu, aku mulai nyaman bermain dan tampil baik," lanjut Osvaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com