Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Datangkan 4 Pemain Baru dan Bakal Lepas Robinho

Kompas.com - 12/07/2014, 07:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber AC Milan
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano, Galliani, memperkenalkan empat pemain baru klubnya, dalam konferensi pers, di Casa Milan, Milan, Jumat (11/7/2014). Empat pemain tersebut adalah bek Michelangelo Albertazzi, kiper Michael Agazzi, penyerang Jeremy Menez, dan bek Alex Rodrigo Dias da Costa.

Albertazzi adalah pemain kelahiran Bologna, Italia, 7 Januari 1991. Ia didatangkan dari Hellas verona. Albertazzi mampu bermain di sejumlah posisi di lini pertahanan.

Agazzi juga merupakan pemain Italia. Ia lahir di Ponte San Pietro, pada 3 Juli 1984. Milan merekrutnya dari Chievo Verona, dengan status bebas transfer. Ia merupakan pemain didikan akademi Milan dan berteman baik dengan kiper Christian Abbiati.

Menez berasal dari Perancis. Ia lahir di Longjumeau, Essonne, 7 Mei 1987. Milan memboyongnya dari Paris Saint-Germain.

Alex juga didatangkan Milan dari PSG. Alex lahir di Niteroi, Brasil, pada 17 Juni 1982. Ia punya kemampuan menyundul bola di atas rata-rata dan diharapkan bisa meningkatkan pertahanan Milan dalam mengantisipasi bola atas.

Galliani juga mengumumkan, bahwa penyerang Alessandro Matri telah pindah ke Genoa, sementara penyerang Robinho mungkin akan pindah ke klub Amerika Serikat, Orlando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com