Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Persib Cetak 81.000 Tiket untuk Inter Island Cup

Kompas.com - 09/01/2014, 16:36 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Kompetisi pramusim Inter Island Cup (IIC) Zona Jawa 1 yang diisi oleh Persib Bandung, Persijap Jepara, Pelita Bandung Raya dan Persita Tangerang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin (13/1/2014), Selasa (14/1/2014), dan Kamis (16/1/2014).

Sebagai panitia resmi yang ditunjuk oleh PT Liga Indonesia (LI) untuk menyelenggarakan kompetisi IIC Zona Jawa 1, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat telah menyiapkan 81.000 tiket untuk enam pertandingan yang akan mempertemukan empat klub tersebut.

"Pemesanan tiket bisa dilakukan pada H-3. Berarti besok sudah bisa dipesan," kata Ketua Panitia Pelaksana IIC Zona Jawa 1, Budi Bram Rachman, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (9/1/2014).

Budi Bram menjelaskan, dalam satu hari penyelenggaraan yang akan menampilkan dua kali pertandingan, panitia mencetak 27.000 lembar tiket, sesuai dengan kapasitas tempat duduk yang tersedia di Stadion Si Jalak Harupat.

"Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan dalam satu hari," ujarnya.

Untuk pemesanan tiket resmi, kata Budi, bisa langsung dilakukan di beberapa tempat yang telah ditunjuk, seperti sekretariat Viking Jalan Banda, Sekretariat Viking Stadion Sidolig, Sekretariat Bomber, Sekretariat The Bomb, Koperasi Jasdam Stadion Siliwangi, Sekretariat Pengcab PSSI Kota Bandung Jalan Gurame, dan Radio Bobotoh FM Jalan Sulanjana.

Untuk harga tiket VIP, panitia penyelenggara menjual dengan harga Rp 125.000, tribun samping VIP Rp 60.000, tribun timur Rp 40.000, serta tribun utara dan selatan Rp 30.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com