Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AVB Yakin Soldado Kembali "Pede"

Kompas.com - 13/12/2013, 20:16 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas memuji penampilan striker Roberto Soldado setelah mencetak tiga gol ke gawang Anzhi Makhachkala dalam ajang Liga Europa di Stadion White Hart Lane, London, Kamis (12/12/2013).

Soldado mencetak tiga masing-masing pada menit ke-7, ke-16, dan ke-70. Satu gol The Lilywhites lain dicetak Lewis Holtby pada menit ke-20. Sementara itu Anzhi memperkecil skor melalui gol Ewerton pada menit ke-44.

"Saya tidak pernah berpikir Soldado akan kehilangan kepercayaan diri. Akan tetapi sebagai striker, Anda harus mencoba menyelesaikan situasi yang ada," kata Villas-Boas seusai pertandingan.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir, Soldado belum mencetak gol. Jadi, tiga gol Soldado pada malam ini tentu bisa membangkitkan kembali kepercayaan dirinya," ucap Villas-Boas.

Soldado baru tampil sebanyak tiga pertandingan di Liga Europa bersama Tottenham. Dari tiga laga tersebut, Soldado sukses mencetak lima gol. Jumlah gol Soldado di Liga Europa musim ini lebih banyak ketimbang yang dia hasilkan di Premier League. Dalam 13 laga Premier League, Soldado baru mengemas empat gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com