Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedro "Ngeri" Bertemu City atau Arsenal

Kompas.com - 12/12/2013, 21:44 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Pedro Rodriguez, berharap klubnya tidak bertemu dua klub Inggris, Manchester City dan Arsenal, di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Pedro, City dan Arsenal merupakan dua runner-up grup yang paling hebat dibandingkan yang lain.

Barcelona  mengakhiri babak penyisihan grup dengan predikat juara Grup H. Nantinya, setiap juara grup akan diadu dalam pengundian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2013).

"Cukup jelas bahwa Manchester City dan Arsenal merupakan dua klub terkuat yang mungkin akan kami hadapi di babak 16 besar. Mari berharap kami sedikit beruntung dan terhindar dari dua klub tersebut," kata Pedro kepada Barca TV.

Selain The Citizens dan The Gunners, Barcelona juga berpeluang bertemu klub-klub lain seperti Galatasaray (Turki), Olympiakos (Yunani), Zenit Saint Petersburg (Rusia), FC Schalke dan Bayer Leverkusen (Jerman). Sedangkan satu runner-up lain, yakni AC Milan, tidak mungkin bertemu Barcelona karena sebelumnya berada dalam satu grup yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com