Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Samakan Harga Oezil dengan Biaya Makan Malam

Kompas.com - 26/11/2013, 20:49 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber Marca

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal disebabkan Manajer Arsene Wenger telah mentraktir pihak Madrid makan malam dalam kesepakatan kepindahan pemain asal Jerman tersebut. Hal itu disampaikan Ancelotti menanggapi persaingan yang ada di Premier League musim ini.

"Persaingan di Premier League musim ini sangat seimbang. Menurut pendapatku, skuad terbaik dimiliki oleh Manchester City. Arsenal bermain baik, tentu saja karena bantuan kami. Arsene Wenger mentraktir kami makan malam, maka kami berikan mereka Oezil," ujar pelatih asal Italia ini.

Lebih lanjut, Ancelotti juga mengatakan dirinyalah yang memutuskan untuk menjual Oezil, kemudian mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Oezil didatangkan Arsenal dari Madrid pada 2 September 2013, dengan nilai transfer 43 juta poundsterling dan dikontrak hingga 2018.

Saat ini, Oezil dan klubnya masih berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan nilai 28, terpaut enam angka dari City yang berada di peringkat keempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com