Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conte Puas dengan "Clean Sheet" Juve

Kompas.com - 31/10/2013, 16:53 WIB
Ary Wibowo

Penulis

TURIN, KOMPAS.com — Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku puas dengan kemenangan empat gol tanpa balas dari timnya atas Catania pada lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Rabu (30/10/2013). Ia pun berharap Juventus bisa terus menjaga rekor clean sheet atau tidak kebobolan.

Empat gol Juventus dicetak oleh Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Leonardo Bonucci. Ini adalah kemenangan kedua Juventus dengan tanpa kebobolan setelah sebelumnya mereka juga sukses mengalahkan Genoa 2-0, Sabtu (26/10/2013).

"Kami menempatkan dua performa positif (melawan Catania dan Genoa) dan kami harus tetap mempertahankan dua clean sheet secara berturut-turut ini," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah kebobolan 10 gol, dan itu tidak biasa karena lini pertahanan selalu menjadi kekuatan kami. Kami harus membayar dua kekalahan dari Florentina dan Real Madrid," tambahnya.

Menurut catatan Lega Serie-A, Juventus menguasai bola sebanyak 66 persen sepanjang laga melawan Catania, dan menciptakan sebelas peluang emas dari 23 usaha. Sementara itu, Catania melepaskan satu tembakan akurat dari lima percobaan.

"Ini adalah hasil yang bagus dan kami pasti butuh perbaikan, meskipun tidak mudah untuk bermain setiap tiga hari sekali. Sekarang, kami akan memikirkan laga selanjutnya melawan Parma," kata Conte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com