Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli Selamat dari Kecelakaan

Kompas.com - 29/10/2013, 18:01 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Mario Balotelli tak henti-hentinya melakukan sensasi dan kontroversi. Terakhir, mantan striker Manchester City tersebut dilaporkan terlibat dalam sebuah tabrakan di lampu lalu lintas di Brescia, Italia. Sky Sport Italia memberikan konfirmasi bahwa kecelakaan itu terjadi pada Senin (28/10/2013) pagi, dan dia tak terluka.

Balotelli mengendarai mobil mewahnya, Audi R8, ketika dia menabrak bagian belakang mobil di depannya saat lalu lintas sedang padat. Surat kabar Italia, AS, melaporkan bahwa tak ada pihak yang dirugikan dalam insiden tersebut, sehingga urusannya cepat selesai. Mereka sepakat berdamai, meskipun pada awalnya sempat terjadi sedikit keributan.

Sejumlah saksi melaporkan bahwa Balotelli memilih untuk tidak ke Rumah Sakit Umum Brescia, tetapi mengendarai mobilnya pulang ke rumah. Demikian dilansir dari Mirror.co.uk.

Kecelakaan ini terjadi hanya beberapa hari setelah AC Milan merekrut seorang mantan perwira polisi, Filippo Ferri, untuk menjaga striker tim nasional Italia tersebut. Keputusan itu diambil demi menjaga Balotelli agar bisa keluar dari masalah.

Ferri dipekerjakan setelah Balotelli menyerang seorang juru kamera di Italia, meskipun dia kemudian meminta maaf.

Ini bukan pertama kalinya Balotelli menabrakkan mobilnya. Mantan striker Inter Milan ini juga pernah terlibat dalam sebuah tabrakan dengan Corsa, ketika dia  mengendarai salah satu Bentley miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com