Thiago Absen Tujuh Pekan

Kompas.com - 25/08/2013, 23:47 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis


MUENCHEN, KOMPAS.com — Berita buruk menimpa juara Bundesliga1, Bayern Muenchen. Gelandang anyar Thiago Alcantara didiagnosis mengalami sobek pada ligamen kanannya dan akibatnya harus menepi tujuh pekan. Pemain Spanyol ini dijadwalkan akan naik meja bedah, Senin (26/8/2013).

Cedera ini dialami Thiago saat bertanding pada babak kedua melawan Nuernberg, Sabtu (24/8/2013). Ia segera ditarik dan digantikan oleh Thomas Mueller pada menit ke-62.

Dengan kepastian absen selama tujuh pekan, Thiago dipastikan tak akan memperkuat Die Roten dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea, Jumat (30/8/2013).
Mantan pemain Barcelona ini pun tak akan ikut dalam pertandingan melawan Freiburg, Hannover 96, Schalke 04, dan Vfl Wolfsburg di lanjutan Bundesliga. Ia juga masih absen pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions serta DFB Pokal melawan Hannover 96.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com