Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasri Tak Cemas Mendapat Tekanan di City

Kompas.com - 21/08/2013, 23:51 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal.com
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku tidak cemas mendapat sorotan besar pada musim ini. Pemain asal Perancis tersebut menilai dirinya sudah cukup dewasa mengatasi hal tersebut.

Nasri beberapa pekan lalu mendapat sorotan tajam terkait penampilan yang dinilai kurang impresif pada musim 2012-2013. Kehadiran Jesus Navas dan Stevan Jovetic pun disebut-sebut bakal mengancam karier Nasri di Stadion Etihad.

Meski begitu, Nasri mengaku tidak masalah dengan tekanan tersebut. Mantan gelandang Arsenal itu mengaku optimistis bisa mengatasi masalah itu dengan menunjukkan kemampuan maksimalnya bersama City.

"Apakah aku akan sangat disorot tahun ini? Ya, tetapi aku sudah terbiasa dengan hal itu. Sejak usia 17 tahun, aku hidup dalam tekanan," ujar Nasri.

"Hari ini, aku sudah dewasa. Insiden di Piala Eropa (2012) membuatku kehilangan jati diri dan itu bukan aku yang sebenarnya. Aku memang sedikit kehilangan musim lalu. Tapi, aku telah menemukan jati diriku tahun ini dan itu jauh lebih baik," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com