Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Paksa Indonesia All Star Pindah Latihan

Kompas.com - 22/07/2013, 20:54 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Latihan tim Indonesia All Star akan dipindahkan dari Halim ke Kuningan. Hujan deras yang mengguyur Jakarta sepanjang Senin (22/7/2013), membuat Lapangan Soetasoma 77 di Halim, tergenang air dan tak layak digunakan.

Indonesia All Star pada awalnya berencana menggelar latihan perdana di Halim, jelang pertemuan melawan Chelsea pada Kamis (25/7/2013). Akan tetapi, rencana latihan pada malam hari itu urung terlaksana karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. Alhasil, latihan dipindahkan kepada Grand Futsal Kuningan, Jakarta, yang merupakan lapangan futsal dengan rumput sintetis.

"Lapangan banjir sehingga tak bisa dipakai. Latihan dipindahkan ke lapangan futsal di wilayah Kuningan. Waktunya sama yakni pukul 19.30 WIB," kata Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin.

Tim Indonesia All Star beranggotakan 22 pemain yang merupakan campuran pemain senior dan pemain Indonesia U-23. Untuk laga ini, pasukan Indonesia All Star akan ditangani pelatih Rahmad Darmawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com