Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Runner-up ISL, Pelatih Persib Janji Pertahankan Tren Positif

Kompas.com - 01/07/2013, 02:24 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung berhasil menggeser Sriwijaya FC dari posisi runner-up klasemen sementara ISL 2013 usai menang 4-1 atas tim tamu Persisam Samarinda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2013). Dengan modal kemenangan tersebut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjanji akan mempertahankan tren positif yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

"Dengan kemenangan kali ini kita mulai menapaki lagi ke posisi dua klasemen sementara ISL. Mudah-mudahan ini bertahan terus sampai waktu yang cukup lama. Saya harap ke depannya bisa menang lagi," ucap Djanur saat konferensi pers usai pertandingan.

Djanur pun mengklaim saat ini tim besutannya itu merupakan salah satu tim paling produktif dalam urusan mencetak gol pada kompetisi ISL musim ini. Penilaian Djanur tersebut diakuinya berdasarkan empat pertandingan Maung Bandung yang selalu mengemas empat gol.

Empat klub yang dikalahkan Persib dengan empat gol itu adalah Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru serta Persisam Samarinda.

"Pada pertandingan ini kami menang empat gol lagi. Ini menandakan kami sedang cukup produktif. 62 gol sampai saat ini sudah lebih baik ketimbang tahun lalu yang hanya 49 gol dari pertandingan ke-26," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com