Kompas.com - 18/09/2022, 10:20 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bakal menerapkan strategi unik saat bertanding kontra Atletico Madrid.

Real Madrid bakal bertamu ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan pekan keenam LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol 2022-2023.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid dalam jadwal Liga Spanyol diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitan pada Senin (19/9/2022).

Real Madrid besutan Carlo Ancelotti memang mempunyai kemampuan hebat dalam memberikan efek kejut kepada lawannya.

Baca juga: Barcelona Vs Elche, Ketika Xavi Ditanya soal Kans Gusur Real Madrid

Bukti itu pernah terpampang nyata saat Real Madrid melakukan comeback sensiasional ketika bermain di Liga Champions 2021-2022.

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City dan Paris Saint-Germain dengan cara serupa. Ya, mereka membuat dua tim raksasa Eropa itu terkejut.

Awalnya, PSG sudah dalam posisi bagus untuk lolos berkat kemenangan 1-0 atas Real Madrid pada leg pertama.

Namun saat tandang ke Santiago Bernabeu, PSG tak berdaya. Di markas Madrid, PSG dibekuk 1-3 sehingga gagal lolos karena kalah agregat.

Sama seperti PSG, Man City juga disingkirkan Real Madrid dalam babak semifinal Liga Champions 2021-2022 melalui kebangkitan dramatis.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Barcelona Vs Elche, Atletico Madrid Vs Real Madrid

Man City sejatinya sudah menang 4-3 pada leg pertama. Lalu pada leg kedua, mereka menambah keunggulan agregat menjadi 5-3 berkat gol Riyad Mahrez.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.