Kompas.com - 20/08/2022, 10:00 WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United Erik ten Hag fokus menatap laga besar melawan Liverpool pada laga selanjutnya di Liga Inggris 2022-2023.

Laga Man United vs Liverpool pada lanjutan Premier League, kasta teratas Liga Inggris, akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Menjelang laga MU vs Liverpool itu, Ten Hag mengeluarkan seruan atau panggilan, khususnya bagi suporter Man United.

Sebelumnya, dikutip dari ESPN, dilaporkan bahwa fans Man United berencana untuk memprotes kepemilikan keluarga Glazer menjelang pertandingan melawan Liverpool tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Duo London Buka Jalan, Man United Vs Liverpool Penutup

Hal itu didasari performa Man United kini mendekam di dasar klasemen Liga Inggris setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini.

Namun, menurut Ten Hag, hal itu hanya meningkatkan permusuhan terhadap pemilik. 

Sebaliknya, dia ingin para suporter bergerak ke arah yang sama, yakni mendukung Man United bangkit, dengan momentum saat melawan Liverpool.

"Saya hanya bisa mengatakan, pemilik pun ingin menang dan untuk para penggemar, kami ingin mereka ada di belakang klub," kata Ten Hag pada konferensi pers, Jumat (19/8/2022) waktu setempat, dikutip dari ESPN.

Baca juga: Man United Vs Liverpool, Setan Merah Krisis Kepercayaan Diri

"Saya kadang-kadang bisa mengerti, tetapi saya tidak terlalu lama di klub untuk melihat semua latar belakang," tuturnya. 

"Kami harus berjuang bersama dan bersatu," ucap Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber ESPN


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.