Babak Pertama Persija Vs Barito Putera 0-0: Macan Kemayoran Muda Solid, Laga Masih Imbang

Kompas.com - 18/06/2022, 21:24 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.com - Babak pertama laga Grup C Piala Presiden 2022 Persija Jakarta vs Barito Putera berakhir imbang tanpa gol.

Laga Persija vs Barito Putera berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Sabtu (18/6/2022) malam WIB.

Sepanjang babak pertama, Barito Putera asuhan Dejan Antonic tampil mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 65 persen.

Namun, Barito Putera yang menyerang lewat sisi sayap masih kesulitan menembus pertahanan Persija sampai tidak mampu melepaskan tembakan ke arah gawang.

Barito Putera kesulitan mengembangkan permainan karena Persija yang tampil dengan mayoritas pemain muda sangat agresif ketika bertahan.

Persija langsung melakukan pressing ketika Barito Putera masuk ke wilayah permainan mereka.

Jarak pemain yang terlalu jauh dan buruknya final pass juga menjadi penyebab serangan Barito Putera kerap kali terhenti di sepertiga akhir pertahanan Persija.

Pada awal babak pertama, Persija Jakarta sempat mengancam lewat tendangan keras Rafli Mursalim dari luar kotak penalti yang masih melebar ke sisi kanan gawang Barito Putera.

Persija Jakarta juga nyaris mencetak gol andai tembakan Ginanjar Wahyu pada menit ke-42 tidak ditepis oleh kiper Barito Putera, Jandia Eka Putra.

Baca juga: Link Live Streaming Persija Vs Barito, Kickoff 20.30 WIB

Jalannya Pertandingan Persija Vs Barito Putera:

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.