Kompas.com - 02/02/2022, 10:20 WIB

KOMPAS.com - Duel sengit akan tersaji pada pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 antara Persita Tangerang melawan Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Rabu (2/2/2022) sore.

Kedua tim akan sama-sama mencari pelampiasan pasca-menelan hasil buruk yang mereka terima pekan lalu.

Tambahan tiga poin juga sangat penting guna menjaga persaingan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Baca juga: Riko Simanjuntak Menghilang di Laga Persita Vs Persija, Ini Penjelasannya

Persita Tangerang saat ini menempati posisi ke 12 dengan koleksi 25 poin sedangkan Borneo FC menempati posisi 8 dengan koleksi 30 poin klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro meminta Agung Prasetyo dkk untuk membangun chemistry pemain dengan baik.

Menurutnya, saat menghadapi Persija Jakarta pekan lalu, tim berjuluk Pendekar Cisadane menguasai jalannya pertandingan dan mampu menciptakan beberapa peluang.

Sayang, pemain kurang tenang dalam mengonversi peluang-peluang tersebut menjadi gol.

Selain masalah finishing dia, mengingatkan pemain untuk menjaga konsentrasi dan tidak lengah sepanjang pertandingan.

Terutama lini belakang Persita Tangerang yang sering kebobolan karena melakukan kesalahan di daerah pertahanan sendiri.

Widodo Cahyono Putro optimistis evaluasi yang sudah dilakukan akan memberi dampak yang positif bagi tim untuk merebut tiga poin dari Borneo FC.

Pemain asing Persita Tangerang Sin Yeong Bae terjatuh seusai duel dennen pemain Persela Lamongan Gian Zola (Kiri) pada pertandingan pekan 19 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (11/1/2021) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain asing Persita Tangerang Sin Yeong Bae terjatuh seusai duel dennen pemain Persela Lamongan Gian Zola (Kiri) pada pertandingan pekan 19 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (11/1/2021) sore.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.