Kompas.com - 24/01/2022, 17:00 WIB
|

KOMPAS.com - Lionel Messi kembali dan memberi kontribusi nyata saat PSG menang 4-0 atas Reims.

Gol-gol dari Marco Verratti (44’), Sergio Ramos (62’), aksi bunuh diri Wout Faes (67’), dan sepakan kaki kanan Danilo Pereira (75’) memastikan kemenangan 4-0 PSG atas Reims di Stadion Parc des Princes, Senin (24/1/2022).

Laga pekan ke-22 Liga Perancis 2021-2022 itu juga menjadi momen Lionel Messi kembali merumput, setelah sebelumnya sang megabintang sempat melewatkan sejumlah laga usai terjangkit Covid-19.

Lionel Messi mentas sebagai pemain pengganti. Pemain beralias La Pulga itu masuk lapangan pada menit ke-63, menggantikan kompatriotnya, Angel Di Maria.

Sekitar setengah jam berada di lapangan, Messi menyuguhkan kontribusi nyata.

Messi adalah orang yang memberikan sodoran manis untuk Marco Verratti jelang menit ke-67.

Baca juga: Hasil PSG Vs Reims - Lionel Messi Comeback, Les Parisiens Menang 4-0

Verratti kemudian melepaskan tembakan yang sukses bersarang ke gawang Reims. Namun, upaya Verratti tersebut berurutan membentur badan Andrew Gravillon dan Wout Faes sebelum masuk gawang.

Alhasil, gol ketiga PSG dalam laga kontra Reims dianggap sebagai “bunuh diri” Wout Faes. Sodoran apik Messi pun tak dihitung sebagai assist.

Apa pun itu, PSG patut gembira karena Messi bisa kembali dan segera memberi kontribusi riil.

Bukan cuma Messi, Sergio Ramos juga unjuk gigi via torehan gol pertamanya untuk PSG.

PSG vs Reims: Bek Paris Saint-Germain  Sergio Ramos (kiri) berselebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol pada laga Liga Perancis antara PSG vs Reims di Stadion Parc des Princes di Paris pada 23 Januari 2022.AFP/THOMAS SAMSON PSG vs Reims: Bek Paris Saint-Germain Sergio Ramos (kiri) berselebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol pada laga Liga Perancis antara PSG vs Reims di Stadion Parc des Princes di Paris pada 23 Januari 2022.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.