Kompas.com - 23/01/2022, 20:00 WIB
 Liverpool berhasil menang 3-0 atas Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. AFP/PAUL ELLIS Liverpool berhasil menang 3-0 atas Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan pertandingan Crystal Palace vs Liverpool.

Duel Crystal Palace vs Liverpool merupakan laga pekan ke-23 kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Selhurst Park pada Minggu (23/1/2022) mulai pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Crystal Palace vs Liverpool akan tersedia di akhir artikel.

Kepercayaan diri Liverpool asuhan Juergen Klopp saat ini sedang tinggi setelah berhasil meraih tiket final Piala Liga Inggris.

Liverpool dipastikan melaju ke partai puncak Piala Liga Inggris seusai menumbangkan Arsenal 2-0 pada semifinal leg kedua, Kamis (20/1/2022).

Kemenangan atas Arsenal semakin mempertajam tren tidak terkalahkan Liverpool pada 2022 menjadi lima pertandingan beruntun.

Baca juga: Guardiola Ingin Man City Unggul 40 Poin atas Liverpool-Chelsea

Di sisi lain, Crystal Palace asuhan Patrick Vieira tercatat baru meraih satu kemenangan pada 2022.

Terkini, CrystaL Palace harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (15/1/2022).

Menilik tren performa dan rekor pertemuan, Liverpool diprediksi tidak akan menemui halangan berarti untuk menumbangkan Crystal Palace.

Dari segi head to head, Liverpool tercatat selalu mengalahkan Crystal Palace dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.