Kompas.com - 13/01/2022, 18:40 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari. Dok. PSSIPelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan materi pada training center (TC) timnas U22 Indonesia jelang persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, 8-28 Februari.
|

KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan hadir langsung di Stadion Ngurah Rai untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan digelar pada malam ini, Kamis (13/1/2022), pukul 20.45 WIB. 

"Benar Shin Tae-yong akan hadir nanti. Staf pelatih juga akan hadir," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, Kamis (13/1/2022). 

Baca juga: FIFA Matchday, Shin Tae-yong Cari Pemain Timnas Indonesia di Bali

Shin Tae-yong datang dalam rangka memantau pemain muda yang akan diseleksi untuk memperkuat timnas U23. 

Kedua tim memang diperkuat sejumlah pemain muda. Di kubu Bali United, ada Kadek Agung dan Komang.

Sementara itu, Persib punya Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah dari U18. Langganan timnas Indonesia U23 ada Beckham Putra Nugraha, Syafril, dan Mario Jardel. 

Turnamen Piala AFF U23 dijadwalkan digelar pada 14-22 Februari 2022 dan diikuti 11 negara dengan Kamboja sebagai tuan rumah. 

Baca juga: Terkendala Vaksin, Bangladesh Batal Jadi Lawan Tanding Timnas Indonesia

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.  Skuad Garuda akan datang ke Piala AFF U23 2022 dengan status juara bertahan. 

Pada edisi sebelumnya yang digelar pada 2019, Indonesia menjadi juara seusai menang 2-1 atas Thailand di final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.