Kompas.com - 23/12/2021, 03:58 WIB
Franck Kessie (kiri) merayakan golnya bersama Theo Hernandez pada laga pekan ke-19 Liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Milan di Stadion Carlo-Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. AFP/ ANDREAS SOLAROFranck Kessie (kiri) merayakan golnya bersama Theo Hernandez pada laga pekan ke-19 Liga Italia yang mempertemukan Empoli vs Milan di Stadion Carlo-Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Empoli vs AC Milan berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Duel Empoli vs Milan merupakan laga pekan ke-19 kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang dihelat di Stadion Carlo Castellani pada Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

Dua gol AC Milan diborong oleh Franck Kessie pada menit ke-12 dan 42'. Seluruh gol Franck Kessie tercipta lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Adapun satu gol balasan Empoli dicetak oleh Nedim Bajrami pada menit ke-16.

Sepanjang babak pertama, Empoli sebenarnya tampil lebih mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 58 persen.

Namun, AC Milan bermain lebih efektif karena berhasil mencetak dua gol dari lima tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Empoli tercatat hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran sepanjang babak pertama.

Baca juga: Hasil Inter Milan Vs Torino 1-0: Nerazzurri Nyaman di Puncak, Jauhi AC Milan

Jalannya babak pertama pertandingan Empoli Vs AC Milan:

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, melakukan empat perubahan dalam susunan pemain dibandingkan laga melawan Napoli akhir pekan lalu.

Stefano Pioli kali ini memberi kesempatan Theo Hernandez, Ismail Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Olivier Giroud, menjadi starter.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.