Kompas.com - 08/12/2021, 19:20 WIB
Laga Persib vs Persebaya pada perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam WIB. KOMPAS.com/Suci RahayuLaga Persib vs Persebaya pada perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 hari ini akan ditutup dengan big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Laga Persib vs Persebaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (8/12/2021) pukul 19.45 WIB.

Tautan atau link live streaming Persib vs Persebaya tersemat di bagian akhir artikel ini.

Persib Bandung mengantongi modal bagus untuk menghadapi Persebaya. Pada pekan sebelumnya, mereka menang 1-0 atas Madura United.

Hasil apik itu mengantarkan Maung Bandung ke peringkat kedua klasemen Liga 1 2021-2022. Mereka mengoleksi 31 poin dari 15 laga.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021: Duel Bergengsi Persib Vs Persebaya Tersaji Malam Ini

Wander Luiz dkk terpaut lima angka dari pemuncak klasemen Liga 1 Bhayangkara FC.

Persib mengincar tiga poin dari pertandingan kontra Persebaya untuk menipiskan jarak dari The Guardian.

"Kami masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama dan paham betapa pentingnya laga ini," ucap pelatih Persib Robert Rene Alberts, sebagaimana dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Bhayangkara FC menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang," imbuhnya.

Di kubu seberang, Persebaya Surabaya datang dengan rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga 1.

Baca juga: Persib Vs Persebaya, Ujian Ketangguhan Lini Belakang Maung Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.