Kompas.com - 06/12/2021, 03:39 WIB
Juan Cuadrado (kanan) merayakan golnya bersama Federico Bernardeschi (kiri) pada laga pekan ke-16 Liga Itailia yang mempertemukan Juventus vs Genoa di Stadion Allianz, Senin (6/12/2021) dini hari WIB. AFP/ ISABELLA BONOTTOJuan Cuadrado (kanan) merayakan golnya bersama Federico Bernardeschi (kiri) pada laga pekan ke-16 Liga Itailia yang mempertemukan Juventus vs Genoa di Stadion Allianz, Senin (6/12/2021) dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Juventus vs Genoa berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Duel Juventus vs Genoa merupakan laga pekan ke-16 kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang berlangsung di Stadion Allianz pada Senin (6/12/2021) dini hari WIB.

Juventus berhasil unggul berkat gol spektakuler Juan Cuadrado pada menit ke-9.

Juan Cuadrado kali ini menaklukkan kiper Genoa, Salvatore Sirigu, lewat tendangan sepak pojok langsung.

Dikutip dari situs Opta, Juan Cuadrado menjadi pemain ke-8 yang berhasil mencetak gol lewat tendangan sepak pojok langsung di Liga Italia terhitung sejak 2010.

Sepanjang babak pertama, Juventus tampil sangat mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 69 persen.

Namun, penyelesaian akhir Juventus masih sangat buruk karena hanya mampu mencetak satu gol dari total 12 percobaan tembakan ke arah gawang.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs Genoa, Kickoff 02.45 WIB

Jalannya babak pertama laga Juventus Vs Genoa:

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, hanya melakukan satu perubahan dibandingkan dengan laga melawan Salernitana tengah pekan lalu.

Allegri kali ini mencadangkan Moise Kean dan memberi kesempatan Alvaro Morata untuk tampil sejak awal atau sebagai starter.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.