Kompas.com - 13/11/2021, 05:28 WIB

KOMPAS.com - Kapten timnas Inggris Harry Kane menyuarakan pendapatnya perihal potensi kontrak baru Gareth Southgate bersama Three Lions.

Pelatih Gareth Southgate diyakini akan menandatangani ikatan kerja anyar bersama timnas Inggris hingga 2024.

Football Association (PSSI-nya Inggris) dilaporkan sangat ingin memperpanjang kontrak sang manajer yang bakal habis setelah Piala Dunia 2022.

Southgate dilaporkan bakal mendapat gaji dua kali lipat apabila ia menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya memimpin timnas Inggris di Euro 2024.

Berbicara soal prospek kontrak baru dan kerjasama lebih lama bersama bosnya, Harry Kane menyuarakan dukungan.

"Banyak dari kami yang suka kepadanya dan kami ingin dia bersama kami selama mungkin," ujar Kane seusai laga Inggris vs Albania yang dimenangkan Three Lions 5-0 pada Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB.

"Ini keputusan dia, kami akan mendukungnya apapun yang dia pilih."

Baca juga: Hasil Inggris Vs Albania 5-0, Hattrick Sempurna Harry Kane

Timnas Inggris kini hanya membutuhkan satu poin tambahan saat menghadapi San Marino pada Senin (15/11/2021) untuk memastikan kelolosan otomatis ke Piala Dunia 2022.

"Ia akan menikmati malam ini. Mari menang sekali lagi pada awal pekan agar kami bisa menikmati tahun yang fantastis," ujar Kane lagi.

Harry Kane sendiri menjadi bintang dengan hattrick sempurna (kaki kiri, kanan, sundulan) yang ia torehkan pada babak pertama laga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.