Kompas.com - 12/11/2021, 01:30 WIB
Pablo Sarabia (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Euro 2020, Kroasia Vs Spanyol, yang dihelat di Stadion Parken, Senin (28/6/2021) malam WIB. AFP/ STUART FRANKLINPablo Sarabia (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Euro 2020, Kroasia Vs Spanyol, yang dihelat di Stadion Parken, Senin (28/6/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Tim nasional Spanyol akan bertanding melawan Yunani pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Laga Yunani vs Spanyol itu bakal berlangsung di Stadion Olimpiade Athena dan bisa disaksikan melalui live streaming pada Jumat (12/11/2021) mulai pukul 02.45 WIB.

Adapun link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang memuat laga Yunani vs Spanyol tersaji di akhir artikel ini.

Bagi Spanyol, laga melawan Yunani menjadi sangat krusial. Mereka perlu terhindar dari kekalahan untuk memastikan tempat di dua posisi teratas klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Saat ini, Spanyol menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan koleksi 13 poin dari enam pertandingan.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Laga Krusial Portugal dan Spanyol

La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, tertinggal dua poin dari Swedia selaku pemimpin klasemen.

Pada saat bersamaan, mereka dibayangi oleh Yunani yang berada di peringkat ketiga berkat torehan sembilan poin dari enam laga.

Keunggulan empat poin atas Yunani belum menempatkan Spanyol dalam posisi aman, mengingat Yunani masih memiliki sisa dua pertandingan.

Oleh karena itu, Spanyol baru bisa dipastikan finis di dua posisi teratas klasemen Grup B andai bisa terhindar dari kekalahan ketika bersua Yunani.

Finis di dua posisi teratas setidaknya akan membuat Spanyol mengamankan tiket menuju play-off putaran final Piala Dunia 2022.

Baca juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jerman Tim Pertama Lolos ke Qatar

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.