Samu Castillejo Jelaskan Arti Tangisannya Usai Laga AC Milan Vs Verona

Kompas.com - 17/10/2021, 06:45 WIB
Samu Castillejo menangis dan dipeluk oleh pelatihnya, Stefano Pioli, usai laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, 16 Oktober 2021. MARCO BERTORELLO/AFPSamu Castillejo menangis dan dipeluk oleh pelatihnya, Stefano Pioli, usai laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 antara AC Milan vs Verona di Stadion San Siro, 16 Oktober 2021.
|

KOMPAS.com - Pemain sayap AC Milan, Samu Castillejo, menangis usai berlaga menghadapi Verona pada pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022.

Samu Castillejo tak bisa menyembunyikan rasa haru setelah mengantar AC Milan menang dramatis 3-2 atas Verona di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Air mata jatuh membasahi wajah Castillejo tak lama setelah wasit meniup peluit akhir laga AC Milan vs Verona.

Castillejo lantas dikerubungi oleh pemain-pemain AC Milan yang berupaya menenangkan.

“Tangisan saya menjelaskan semua hal tentang periode yang saya hadapi dan masih coba saya lalui,” kata Castillejo menjelaskan soal tangisannya usai duel Milan vs Verona.

Baca juga: Hasil Milan Vs Verona: Sempat Tertinggal, Rossoneri Bangkit Menang 3-2

“Saya adalah pribadi yang suka memberikan hati saya di lapangan. Berkat keluarga, teman, dan Tuhan saya berhasil melakukannya,” ujar Castillejo lagi seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Castillejo memang tengah melalui masa-masa sulit di AC Milan. Ia banyak menerima ujaran kebencian dari fans lantaran dianggap tak bersedia dilego pada bursa transfer musim panas silam.

Pemain sayap asal Spanyol itu merasa sangat terpuruk. Castillejo sampai mengibaratkan bahwa orang terdekat seperti sang ibundanya saja seperti tak menginginkannya.

“Kemarin, ibu saya bahkan tak menginginkan saya dan hari ini saya bisa bersorak bersama fans di rumah saya, San Siro,” kata Castillejo.

“Saya selalu memberikan hati dan jiwa setiap bermain untuk tim ini. Saya bahagia untuk diri sendiri dan keluarga yang menjalani periode sulit ini bersama saya.”

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.