Man United Vs Villarreal, Ronaldo Selalu Tenggelam di Hadapan Kapal Selam Kuning!

Kompas.com - 29/09/2021, 18:20 WIB
Cristiano Ronaldo ketika merayakan golnya pada laga pertama Grup F Liga Champions yang mempertemukan Young Boys vs Man United di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB. AFP/ SEBASTIEN BOZONCristiano Ronaldo ketika merayakan golnya pada laga pertama Grup F Liga Champions yang mempertemukan Young Boys vs Man United di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester United akan bertemu lawan tangguh, Villarreal, pada matchday kedua fase grup Liga Champions musim 2021-2022.

Laga Man United vs Villarreal itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Pada laga kali ini, Man United harus memanfaatkan semua pemain yang ada. Mereka tak boleh hanya bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo.

Sebab, di balik kemampuan hebat dan sederet rekor yang melekat pada kariernya, Ronaldo memiliki catatan buruk saat bertemu Villarreal di pentas Liga Champions.

Selama berkarier, Ronaldo sudah empat kali bertemu tim berjulukan Kapal Selam Kuning tersebut pada kompetisi antarklub paling bergengsi di Benua Eropa tersebut.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Madrid dan AC Milan Tumbang, PSG Libas Man City

Adapun empat pertemuan itu terjadi dalam periode pertamanya bersama Setan Merah, julukan Man United, tepatnya pada Liga Champions musim 2005-2006 dan 2008-2009.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ronaldo gagal membawa Man United meraih kemenangan pada keempat kesempatan tersebut.

Uniknya, Man United selalu tertahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Di samping itu, Ronaldo juga selalu gagal membobol gawang Villarreal. Jangankan mencetak gol, dia bahkan tak mampu menyumbangkan assist.

Bukannya mencetak gol atau assist, peraih lima trofi Ballon d'Or itu malah mengantongi satu kartu kuning.

Baca juga: Klasemen Liga Champions: Tim Debutan Sheriff ke Puncak Ungguli Madrid dan Inter

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.