Klasemen Liga Italia - Napoli Geser AC Milan di Puncak, Juventus...

Kompas.com - 27/09/2021, 05:10 WIB
Para pemain Napoli setelah mengalahkan Cagliari pada pertandingan Liga Italia di Stadion Diego-Maradona, Minggu (26/9/2021) waktu setempat. AFP/CARLO HERMANNPara pemain Napoli setelah mengalahkan Cagliari pada pertandingan Liga Italia di Stadion Diego-Maradona, Minggu (26/9/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Napoli belum terkalahkan hingga pekan keenam Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia 2021-2022

Terkini, Napoli meraih kemenangan saat menjamu Cagliari di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (26/9/2021) atau Senin dini hari WIB. 

Di hadapan penggemarnya, Napoli mengalahkan Cagliari 2-0 berkat aksi Victor Osimhen (menit ke-11) dan gol penalti Lorenzo Insigne (57').

Hasil ini melanjutkan tren kemenangan Napoli yang sudah diraih pada lima laga sebelumnya atas Venezia, Genoa, Juventus, Udinese, dan Sampdoria. 

Baca juga: Hasil Lazio Vs AS Roma - Drama 5 Gol Berakhir Tragis bagi Pasukan Morinho

Kemenangan atas Cagliari juga mengantar Napoli menggeser AC Milan dan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 18 poin. 

Sementara itu, di bawah Napoli menyusul AC Milan dan Inter Milan. AC Milan berada di posisi kedua dengan raihan 16 poin usai mengalahkan Spezia. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, Inter Milan tertahan saat menjamu Atalanta. Hasil itu membuat Inter hanya mendapat tambahan satu poin dan menduduki peringkat ketiga dengan catatan 14 angka. 

Adapun Juventus yang sempat terseok-seok pada awal musim kini mulai bangkit dan kian menjauhi zona degradasi. 

Juventus untuk sementara berada di peringkat ke-9 klasemen Liga Italia dengan koleksi 8 poin dari enam pertandingan. 

Terbaru, Juventus menang tipis 3-2 atas Sampdoria pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (26/9/2021) sore WIB. 

Baca juga: Matthijs de Ligt, Penuntas Dahaga Kemenangan Juventus di Liga Italia

Klasemen Liga Italia 2021-2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.