Kompas.com - 24/09/2021, 08:20 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, berusaha melewati penjagaan gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Center, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam WIB. BOLASPORT.com/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAHPemain muda Persib Bandung, Beckham Putra, berusaha melewati penjagaan gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Center, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Satu poin berhasil didapatkan Borneo FC saat jumpa Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Klub berjulukan Pesut Etam itu mampu memaksa Persib mengakhiri laga dengan skor kacamata, 0-0.

Bukan hasil buruk tentunya bagi Borneo FC. Hasil itu pun amat disyukuri Ahmad Amiruddin, selaku pelatih interim Borneo FC.

Ahmad Amiruddin menyebut, hasil imbang dengan Persib merupakan hasil yang adil bagi tim asal Samarinda, Kalimantan Timur itu.

Sebab, urusan mencuri poin dari tim sekelas Persib memang bukan perkara mudah.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Usai Persib Bandung Ditahan Imbang Borneo FC

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eks pemain PSM Makassar itu tak segan mengapresiasi kinerja dan kerja keras para pemain di lapangan.

Menurut Ahmad Amiruddin, Wildansyah dkk tampil secara kolektif baik dalam situasi menyerang maupun bertahan.

"Secara keseluruhan, pertama saya apresiasi kerja keras pemain karena mereka mau bertahan dan menyerang bersama," Ahmad Amiruddin seusai laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

"Ya, kita tahu tim yang kami hadapi ini adalah Persib, yang punya banyak pemain berkualitas."

"Tetapi, bagi kami ini hasil yang patut disyukuri, menghadapi tim seperti Persib, saya rasa ini hasil yang cukup adil bagi kami," kata sang pelatih menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.