HT Juventus Vs AC Milan, Gol Kilat Morata Bawa Bianconeri Unggul

Kompas.com - 20/09/2021, 02:36 WIB
Penyerang Juventus Alvaro Moratamencetak gol ke gawang AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia 2021-2022 di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. AFP/ISABELLA BONOTTOPenyerang Juventus Alvaro Moratamencetak gol ke gawang AC Milan pada laga pekan keempat Liga Italia 2021-2022 di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas AC Milan pada babak pertama laga pekan keempat Liga Italia 2021-2022.

Laga Juventus vs AC Milan itu digelar di Stadion Allianz, Turin, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Bianconeri pada paruh pertama dicetak oleh Alvaro Morata ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Jalannya pertandingan

Kedua kesebelasan langsung memainkan tempo tinggi sejak awal babak pertama. AC Milan mendapat peluang lebih dulu lewat sepakan jarak jauh Sandro Tonali yang diblok pertahanan Juventus.

Baca juga: Prediksi Skor Juventus Vs AC Milan: Bianconeri Sulit Bangkit, Rossoneri Menang Tipis

Namun, melalui serangan balik cepat Juventus mampu unggul lebihi dulu melalui gol Alvaro Morata ketika laga baru berjalan empat menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berawal dari kesalahan Theo Hernandez dalam melakukan umpan di area pertahanan Juve, bola berhasil dicuri Paulo Dybala, yang kemudian mengirimnya ke Morata.

Morata berdiri tanpa kawalan. Dia berlari dari tengah lapangan menuju kotak penalti AC Milan dan kemudian melepaskan sepakan chip kaki kanan yang tak mampu dibendung Mike Maignan.

Morata adalah pencetak gol tercepat untuk Juventus dalam laga melawan AC Milan di Serie A sejak Antonio Conte (menit ke-3) pada Februari 1996.

Baca juga: Juventus Vs AC Milan: Dybala Senjata Anti-Rossoneri Si Nyonya

Pada menit ke-16, Juventus berpeluang menggandakan keunggulan mereka. Namun, sepakan Morata yang menyambut umpan silang Alex Sandro masih bisa ditepis Maignan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Opta Paolo
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.