HT Tottenham Vs Chelsea, Belum Ada Gol Meski Jual Beli Serangan

Kompas.com - 19/09/2021, 23:21 WIB
Romelu Lukaku (kiri) ketika berduel melawan Eric Dier (kanan) pada laga penutup pekan kelima Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. AFP/ JUSTIN TALLISRomelu Lukaku (kiri) ketika berduel melawan Eric Dier (kanan) pada laga penutup pekan kelima Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Babak pertama laga Tottenham Hotspur vs Chelsea berakhir imbang tanpa gol.

Duel Tottenham vs Chelsea merupakan laga penutup pekan kelima kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Tottenham dan Chelsea sebenarnya saling menyerang sepanjang babak pertama. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat kedua tim gagal mencetak gol.

Sepanjang babak pertama, Chelsea tercatat melepaskan total tujuh tembakan ke arah gawang dengan rincian 4 diblok dan tiga lainnya off target.

Di sisi lain, Tottenham yang mengandalkan serangan balik melepaskan empat tembakan ke arah gawang dengan satu di antaranya tepat sasaran.

Baca juga: Hasil West Ham Vs Man United - De Gea Tepis Penalti, Setan Merah Menang Dramatis

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya babak pertama Tottenham vs Chelsea:

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min yang absen pada dua laga terakhir karena cedera betis langsung tampil sejak awal laga.

Son Heung-min kali ini berduet dengan Dele Alli untuk menyokong Harry Kane di lini depan.

Adapun kuartet lini belakang Tottenham pada laga ini diisi oleh Emerson, Cristian Romero, Eric Dier, dan Sergio Reguillon.

Di sisi lain, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memberi kesempatan Kepa Arrizabalaga tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di Liga Inggris musim ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.