Kompas.com - 19/09/2021, 21:00 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan big match bertajuk Derbi London yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Duel Tottenham vs Chelsea merupakan laga pekan kelima kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Tottenham vs Chelsea akan tersedia pada akhir artikel.

Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, mendapatkan kabar baik setelah Davinson Sanchez, Giovani Lo Celso, dan Cristian Romero sudah kembali ke tim pada Sabtu (18/9/2021).

Davinson Sanchez, Lo Celso, dan Romero sebelumnya diragukan tampil karena masih menjalani isolasi mandiri di Kroasia setelah membela negara mereka masing-masing di Benua Amerika Selatan.

Baca juga: Tottenham Vs Chelsea, Tuchel Pastikan Kante Fit dan Siap Main

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkini, Nuno Espirito Santo telah mengonfirmasi ketiga pemain tersebut sudah berlatih bersama tim.

"Mereka sudah kembali. Jika fit, mereka akan menjadi pilihan. Kami masih ada satu sesi latihan lagi sebelum pertandingan. Kami akan melihat kondisi mereka nanti," kata Nuno Espirito Santo dikutip dari situs resmi klub.

Kembalinya Davinson Sanchez, Lo Celso, dan Romero tentu menjadi berita baik untuk Tottenham yang kini sedang menghadapi krisis pemain.

Steven Bergwijn, Lucas Moura, dan Japhet Tanganga menjadi tiga pemain Tottenham yang sudah dipastikan tidak bisa tampil.

Bergwijn dan Moura terpaksa absen karena masih menjalani pemulihan cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.