Tottenham Vs Chelsea - Spurs Krisis Pemain, Nuno Espirito Cemas

Kompas.com - 18/09/2021, 05:30 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester AFP/PAUL ELLISPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, mengaku sangat khawatir karena menghadapi krisis pemain menjelang laga Liga Inggris melawan Chelsea.

Duel Tottenham vs Chelsea merupakan laga pekan kelima kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/9/2021).

Tottenham Hotspur bisa jadi akan kesulitan meladeni Chelsea karena saat ini mereka sedang menghadapi krisi pemain.

Lucas Moura dan Steven Bergwijn menjadi dua pemain terbaru yang masuk dalam daftar cedera Tottenham Hotspur.

Keduanya mendapatkan cedera ketika Tottenham ditahan imbang 2-2 oleh Rennes pada laga pertama Grup J UEFA Conference League, Kamis (16/7/2021).

Baca juga: Hasil Rennes Vs Tottenham - Bergwijn dan Moura Cedera, Spurs Tersandung

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lucas Moura dan Steven Bergwijn menyusul Son Heung-min, Ryan Sessegnon serta Eric Dier yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan Tottenham.

Kondisi Tottenham semakin mengkhawatirkan karena Cristian Romero, Davinson Sanchez, dan Giovani Lo Celso, juga diragukan tampil.

Dikutip dari situs Metro, ketiga pemain tersebut masih menjalani karantina mandiri di Kroasia setelah menyelesaikan tugas membela negara masing-masing di benua Amerika Selatan.

Hal itu itu membuat Romero, Davinson Sanchez, dan Lo Celso, terpaksa absen pada dua laga terakhir Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur memang meminta Romero, Davinson Sanchez, dan Lo Celso, untuk menjalani karantina di Kroasia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.