AC Milan Vs Lazio - Olivier Giroud Absen, Zlatan Ibrahimovic Starter?

Kompas.com - 12/09/2021, 14:20 WIB
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud memberi isyarat kepada pendukung di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021 lalu. MIGUEL MEDINAPemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud memberi isyarat kepada pendukung di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021 lalu.

KOMPAS.com - Olivier Giroud dipastikan tidak tampil saat AC Milan menjamu Lazio pada lanjutan Liga Italia karena alasan kebugaran pasca-covid.

Olivier Giroud sedang on fire. Dia baru mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 AC Milan atas Cagliari pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022, 30 Agustus 2021.

Namun, setelah menjalani pertandingan tersebut, penyerang asal Perancis itu dinyatakan positif Covid-19.

Untungnya, Giroud terjangkit Covid-19 saat jeda internasional. Artinya, dia memilki waktu pemulihan lebih kurang dua pekan.

Baca juga: AC Milan Vs Lazio: Florenzi Sebut Dirinya seperti Ibrahimovic

Olivier Giroud akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 pada 10 September 2021 atau dua hari menjelang laga pekan ketiga Serie A melawan Lazio.

Eks striker Chelsa itu pun kemungkinan bisa tampil dalam laga AC Milan vs Lazio yang dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, sehari menjelang kick-off, pelatih AC Milan Stefano Pioli mengabarkan bahwa Giroud takkan ambil bagian pada partai kontra Biancocelesti.

Giroud sebetulnya dalam kondisi baik, menurut Pioli. Hanya saja, sang striker belum cukup bugar pasca-covid.

Baca juga: Nesta: AC Milan Berada di Jalur yang Tepat untuk Raih Scudetto

Bomber berusia 34 tahun itu akan disimpan untuk laga melawan Liverpool di ajang Liga Champions, tengah pekan depan.

"Giroud tidak akan tampil pada laga versus Lazio," ucap Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/9/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.