Kompas.com - 10/09/2021, 15:40 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.COM - Sebuah mobile game strategi melawan zombie, State of Survival, telah memulai perayaan ulang tahun kedua.

Mereka mengumumkan ultimate survival kit giveaway dengan total hadiah 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp 850 juta, dan yang paling spektakuler supercar Italia, Lamborghini Huracan EVO, secara gratis!

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-2 tersebut, FunPlus, mobile game developer dan publisher di balik State of Survival, juga memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan Bintang Korea: Kim Jong Kook.

Baca juga: Ulang Tahun Kedua, State Of Survival Capai 90 Juta Download

Mulai dari 1 September hingga akhir Oktober, ultimate survival kit giveaway adalah event in-game untuk membagikan halaman event State of Survival.

Sangat mudah untuk berpartisipasi, pemain hanya perlu mendapatkan support atau dukungan. Kemudian akumulasi support dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game, amazon gift card, serta kesempatan untuk memenangkan Lamborghini!

Berikut cara untuk berpartisipasi:

Pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan support.

Support terkumpulkan ketika orang lain menekan tombol "HIT THE GAS", atau mendownload game dengan menekan tombol "FULL THROTTLE" untuk memberikan dorongan super!

Tombol "HIT THE GAS" memberikan maksimum 300 Support per hari, sedangkan "FULL THROTTLE" hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai.

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.