Kompas.com - 31/08/2021, 21:30 WIB
Ilustrasi PUBG Mobile Lite di Galaxy A2 Core (kiri) dan Redmi Go (kanan). KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi PUBG Mobile Lite di Galaxy A2 Core (kiri) dan Redmi Go (kanan).
|

KOMPAS.COM - Produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris, Alan Walker, telah meluncurkan single terbaru yang berjudul ‘Don’t You Hold Me Down’, menjadi single kelima yang diluncurkan di tahun 2021.

Menariknya single terbaru oleh DJ Walkzz, tidak hanya dipersembahkan kepada para Walkers tetapi juga didedikasikan untuk mobile game bergenre battle royale yang paling fenomenal di dunia, PUBG MOBILE.

Lagu Don’t You Hold Me Down sudah tersedia dan bisa didengarkan di berbagai aplikasi streaming musik.

Don’t You Hold Me Down juga bisa dinikmati para Walkers dan fans PUBG MOBILE pada lobby room dalam game.

Kerja sama PUBGM MOBILE x Alan Walker, sekali lagi membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan berbagai macam genre seperti: fashion, otomotif, film, musik dan masih banyak elemen lainnya.

Baca juga: PON XX Papua 2021, Pendaftaran PUBG Mobile Telah Dibuka

Lagu ini sekaligus menandai kali ketiga PUBG MOBILE berkolaborasi dengan Alan Walker: Don’t You Hold Me Down, Live Fast and On My Way.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Don’t You Hold Me Down ft. Georgia Ku

Dalam single terbarunya, Alan Walker tidak hanya sendiri, tetapi berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Georgia Ku, menciptakan musik bergenre EDM dengan lirik yang catchy dan beat yang membangkitkan semangat.

Digarap dengan sangat apik, musik video dari Don’t You Hold Me Down menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran PUBG MOBILE.

Menampilkan aksi penuh adrenalin lewat ledakan dan adegan kebut-kebutan yang menggambarkan karakteristik DJ dan mobile game tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.