Ronaldo Resmi Pulang ke Man United, di Mana Semuanya Dimulai...

Kompas.com - 31/08/2021, 16:24 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat mengemban jabatan sebagai pelatih pemain depan Manchester United (2007). AFP/ANDREW YATESOle Gunnar Solskjaer saat mengemban jabatan sebagai pelatih pemain depan Manchester United (2007).
|

KOMPAS.com - Manchester United secara resmi telah merampungkan proses transfer Cristiano Ronaldo pada Selasa (31/8/2021).

Man United membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford dari Juventus.

Sebelumnya, penyerang asal Portugal itu telah rampung menjalani tes medis dalam proses kepulangannya menuju Man United, Senin (30/8/2021).

Mengenai kepulangan Ronaldo ke Man United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun angkat bicara.

Baca juga: Resmi! Manchester United Tuntaskan Transfer Cristiano Ronaldo

Dia mengaku akan kehabisan kata-kata dalam menggambarkan sosok Ronaldo.

"Anda kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano Ronaldo. Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, melainkan juga manusia yang hebat," ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi Man United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk memiliki keinginan dan kemampuan bermain di level atas, dengan waktu yang lama, dibutuhkan orang yang sangat spesial. Saya tidak ragu dia akan terus membuat kami terkesan dan pengalamannya sangat penting bagi para pemain muda di skuad," ujarnya.

Solskjaer pun mengatakan bahwa kepulangan Ronaldo ke Man United, di mana semuanya dimulai, membuatnya senang dan akan menambah daya tarik klub.

Baca juga: Daniel James Menuju Leeds, Korban Kedatangan Ronaldo ke Man United

"Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik unik dari klub ini. Saya benar-benar senang dia pulang ke rumah, di mana semuanya dimulai," tuturnya.

Dikutip dari BBC, Ronaldo direkrut Man United dengan biaya transfer mencapai 15 juta euro (sekitar Rp 250 miliar) untuk menebus CR7, julukan Ronaldo.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.