Ronaldo Muncul di Pramusim Juventus, Allegri Jelaskan Rencana Khusus

Kompas.com - 27/07/2021, 06:40 WIB
Bomber Juventus Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Coppa Italia. Juventus juara Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Atalanta pada laga final yang berlangsung di Stadion Mapei, 19 Mei 2021. AFP/MIGUEL MEDINABomber Juventus Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Coppa Italia. Juventus juara Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Atalanta pada laga final yang berlangsung di Stadion Mapei, 19 Mei 2021.
|

KOMPAS.com - Ronaldo akhirnya kembali ke Juventus dan menjalani sesi latihan perdana jelang musim 2021-2022. CR7 sudah dinanti oleh rencana Massimiliano Allegri.

Pada Senin (26/7/2021) waktu Italia, Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya menjalani latihan pramusim bersama Juventus jelang bergulirnya Serie A 2021-2022.

Ronaldo memulai aktivitasnya sejak sekitar pukul 08.30 pagi waktu Italia. Sang megabintang asal Portugal mengawali hari dengan melakukan tes medis di J-Medical.

Pada Senin sore, pria yang beken dengan inisial CR7 itu melakoni sesi latihan pramusim, lalu melakukan pertemuan empat mata dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Diskusi dengan Allegri tersebut dirasa Corriere della Sera, seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercatoweb, akan krusial terhadap masa depan Ronaldo di Juventus.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus!

Kontrak Ronaldo bersama Juventus segera habis pada Juni tahun depan dan sampai kini belum ada tanda-tanda kesepakatan perpanjangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Malahan, beberapa waktu belakangan, CR7 justru santer diberitakan punya niat pergi dari Juventus pada bursa musim panas ini. Klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), muncul sebagai salah satu opsi destinasi.

Menurut Corriere della Sera, salah satu pokok bahasan Allegri dengan Ronaldo pada Senin kemarin adalah terkait skema bermain.

Di bawah arahan Allegri, pada musim 2021-2022 Juventus diyakini akan memakai skema 4-2-3-1.

Allegri dikabarkan menjelaskan rencananya untuk menempatkan Ronaldo sebagai ujung tombak.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.