Denmark Lolos ke Semifinal Euro 2020, Eriksen Kembali Muncul di Publik

Kompas.com - 04/07/2021, 14:20 WIB
Gelandang Denmark, Christian Eriksen, pada laga pembuka Grup B Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, (13/6/2021) malam WIB. AFP/JONATHAN NACKSTRANDGelandang Denmark, Christian Eriksen, pada laga pembuka Grup B Euro 2020 kontra Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, (13/6/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Bintang timnas Denmark, Christian Eriksen, yang sempat kolaps di tengah lapangan pada matchday pertama Euro 2020 berangsur pulih.

Christian Eriksen yang kini menjalani pemulihan di Kota Odense, Denmark, bahkan sudah beraktivitas di area publik.

Hal itu tercermin dari unggahan remaja bernama Bjorn Bindzus pada Jumat (2/7/2021) atau satu hari sebelum timnas Denmark menghadapi Republik Ceko pada perempat final Euro 2020.

Bjorn Bindzus bertemu dengan Christian Eriksen ketika mengunjungi pantai Tidvilde Strand yang terletak di selatan Denmark, sekitar 60 km dari Ibu Kota Kopenhagen.

Baca juga: 5 Fakta Lolosnya Denmark ke Semifinal Euro 2020, Dekati Sukses 1992

Dalam wawancara dengan salah satu surat kabar Denmark, B.T, Bjorn Bindzus mengaku terkejut ketika pertama kali melihat Eriksen.

Meski demikian, Bjorn Bindzus tetap memberanikan diri mengajak Eriksen untuk berfoto bersama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bjorn Bindzus mengaku sangat senang dan bersyukur karena Eriksen yang sedang berlibur bersama kekasihnya, Sabrina Kvist Jensen, tetap ramah dan meladeni permintaannya.

Foto itu kemudian diunggah Bjorn Bindzus ke akun Instragram pribadinya. Dalam foto tesebut, Bjorn Bindzus da Eriksen terlihat tersenyum.

Baca juga: Kasper Dolberg, Bomber Denmark yang Meledak pada Fase Gugur Euro 2020

"Saya sedang makan siang dan tiba-tiba melihat Christian Eriksen. Saya kemudian menunggu Eriksen menyelesaikan pembicaraan dengan kekasihnya sebelum mengajak berfoto," kata Bjorn dikutip dari situs Sky Sports.

"Saya saat itu benar-benar gugup ketika mengajak Eriksen berfoto. Saya sangat senang karena Eriksen mau memenuhi permintaan saya," tutur Bjorn.

Halaman:
Baca tentang


Sumber Sky Sports
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.