Kompas.com - 02/07/2021, 15:20 WIB
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. AFP/LUIS GENELionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.


KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, angkat bicara soal situasi Lionel Messi yang berstatus bebas transfer atau tanpa klub. 

Lionel Messi tak lagi terikat dengan Barcelona setelah masa baktinya berakhir pada Rabu (30/6/2021).

Hingga Rabu (30/6/2021) pukul 00.00 waktu Spanyol atau Kamis (1/7/2021) pagi WIB, Barcelona belum juga mengumumkan perpanjangan kontrak Messi.

Barcelona dan Lionel Messi sejatinya sudah lama melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Baca juga: Messi Resmi Gratis, Berikut Deret Waktu Kontrak Habis di Barcelona

Presiden Barcelona Joan Laporta sudah pernah mengungkapkan negosiasi dengan Messi berjalan lancar.

Dia juga menjelaskan Barcelona ingin Messi bertahan dan sang pemain pun masih berhasrat untuk membela klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami ingin Messi bertahan dan dia ingin bertahan," kata Laporta kepada Onda Cero dikutip dari Marca.

Namun, Laporta mengungkapkan bahwa pengumuman resmi belum bisa dilakukan sebab pihaknya masih harus menyelesaikan beberapa hal dalam kontrak baru Messi.

"Semuanya (proses perpanjangan kontrak) berjalan dengan semestinya, dan kami mencoba menemukan solusi yang bisa membuat kami semua senang," ujar Joan Laporta. 

"Sekarang, ini semua soal 'permainan yang adil'. Saya ingin mengatakan bahwa dia bertahan, tetapi saya belum bisa mengatakannya karena kami masih mengerjakan beberapa hal," tutur Joan Laporta menjelaskan.

Baca juga: Starting XI Pemain Bintang Bebas Transfer, Messi-Ramos Satu Tim

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.