Kompas.com - 05/06/2021, 04:00 WIB
Ekspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. AFP/MIGUEL MEDINAEkspresi striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai memenangi laga Derby della Mdonnina kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menginginkan banyak pemain dengan berlabel jawara untuk bergabung dengan timnya.

Salah satu pemain yang begitu Ibrahimovic nantikan di AC Milan adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Menurut pemain berpaspor Swedia itu, Giroud merupakan pemain dengan pengalaman hebat dan kaya akan trofi.

Kehadiran pemain seperti pemenang Piala Dunia 2018 tersebut dikatakan Ibra dapat membantu mengembangkan skuad AC Milan yang banyak diisi youngster.

Giroud memang seorang pesepak bola yang bergelimang trofi di antaranya, Piala Dunia (timnas Perancis) dan empat Piala FA (Arsenal-Chelsea).

Baca juga: Mauro Icardi Ditawarkan ke AC Milan, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic

Sang striker juga berhasil membawa Chelsea beprestasi di Eropa dengan juara Liga Europa 2019 dan terkini Liga Champions 2021.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Prestasi yang diraih Giroud pun membuat Ibrahimovic menggambarkannya sebagai salah satu "raja" di sepak bola.

Namun, Ibra dengan gaya khasnya menggambarkan pemain terbaik di AC Milan tetaplah dirinya, meskipun jika nanti Giroud bergabung dengan I Rossoneri.

"Semakin banyak pemain level tinggi yang bisa kami dapatkan, semakin baik," kata Ibrahimovic dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (4/6/2021).

Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz (kiri), berduel dengan striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan), pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.AFP/CATHERINE IVILL Gelandang Aston Villa, Douglas Luiz (kiri), berduel dengan striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan), pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

"Giroud memiliki pengalaman hebat dan kami tidak memiliki banyak pemain yang telah memenangkan trofi. Jika dia datang, dia akan disambut."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X