Kompas.com - 31/05/2021, 09:30 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, saat beraksi di ajang Liga Inggris 2020-2021. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFPGelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, saat beraksi di ajang Liga Inggris 2020-2021.

KOMPAS.com - Gelandang timnas Belanda, Georginio Wijnaldum, membenarkan rumor yang menyebut dirinya saat ini sedang berkomunikasi dengan Barcelona.

Wijanaldum pada 30 Juni nanti akan berstatus pemain tanpa klub. Hal itu dipastikan setelah Wijnaldum tidak memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Gelandang berusia 30 tahun itu sudah berpamitan dengan skuad Liverpool pada laga pekan terakhir Liga Inggris melawan Crystal Palace, Minggu (23/5/2021).

Setelah dipastikan meninggalkan Liverpool, Wijnaldum sering dikaitkan dengan dua tim elite Eropa, yakni Bayern Muenchen dan Barcelona.

Baca juga: Profil Wijnaldum, Menahan Tangis karena Liverpool

Terkait rumor masa depannya, Wijnaldum mengakui bahwa dirinya saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, mantan pemain Newcastle United itu masih belum bisa mengabarkan seberapa jauh negosiasi tersebut.

"Saya tidak menyangkal rumor yang menyebut saya sedang berkomunikasi dengan Barcelona," kata Wijnaldum dikutip dari situs Marca.

"Kontrak saya di Liverpool sudah berakhir. Jadi, ini adalah situasi yang sangat menarik banyak tim," tutur Wijnaldum menambahkan.

Rumor Wijnaldum sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona sebelumnya dibenarkan oleh jurnalis pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano bahkan menyebut Wijnaldum dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan terkait nilai dan durasi kontrak kerja sama.

Baca juga: Donnarumma Ditawarkan ke Barcelona, tapi Barca Masih Pikir-pikir

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X