Prediksi Final Liga Champions dari Bintang MotoGP, Rossi Perkirakan Skor 11-10!

Kompas.com - 28/05/2021, 15:30 WIB
Mateo Kovacic hanya bisa kecewa seusai Rahaem Sterling mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/PAUL ELLISMateo Kovacic hanya bisa kecewa seusai Rahaem Sterling mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Atmosfer Final Liga Champions antara Manchester City dan Chelsea terasa hingga cabang olahraga lain, termasuk dunia balap MotoGP.

Para pebalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Johann Zarco, Jack Miller, hingga Fabio Quartararo, bahkan turut meramaikan atmosfer jelang duel Man City vs Chelsea pada final Liga Champions musim 2020-2021 tersebut.

Adapun final Liga Champions Man City vs Chelsea dijadwalkan berlangsung di Stadion Stadion Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Valentino Rossi dkk memberikan prediksi terkait jalannya laga dan pemenang di antara Man City dan Chelsea.

Baca juga: Daftar Skuad Chelsea dan Man City untuk Final Liga Champions 2021

Dari enam pebalap yang menyampaikan prediksi, tiga di antaranya menjagokan Man City, sedangkan sisanya mendukung Chelsea.

Beberapa pebalap memiliki alasan unik ketika mengutarakan prediksinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut prediksi final Liga Champions dari para bintang MotoGP:

Valentino Rossi

Valentino Rossi lebih menjagokan Man City untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Namun, menurut Rossi, pertandingan antara Man City dan Chelsea tetap akan berjalan sengit sehingga harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Bahkan, Rossi dengan yakin menyebut bahwa adu penalti antara Man City vs Chelsea baru akan berakhir setelah mencapai kedudukan 11-10.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber MotoGP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.